Berita

Wujudkan Wilayah Kabupaten Nunukan Yang Kondusif, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Sinergitas

NUNUKAN, Polda Kaltara – Polres Nunukan, Mewujudkan Wilayah Hukum Polres Nunukan yang kondusif, Polres Nunukan beserta jajaran Polsek laksanakan Patroli Sinergitas bersama rekan TNI di wilayah masing-masing, Sabtu (13/05/2023).

Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H melalui Kasihumas AKP Siswati mengatakan, kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Jadi, melalui patroli sinergitas yang hari ini digelar Polres Nunukan beserta jajaran, tujuannya untuk menciptakan kondusifitas di Wilayah Kab. Nunukan,” ungkapnya.

“Patroli ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari, dengan menyisir daerah-daerah yang rawan terjadi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Disamping itu personel sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di tempat tinggal mereka masing-masing.

“Tidak lupa personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, terutama di cuaca kemarau saat ini agar tidak membuka lahan dengan cara membakar hutan atau lahan,” imbuhnya.

Harapannya dengan kegiatan seperti ini bisa lebih mempererat sinergitas TNI-POLRI dalam upaya mewujudkan Wilayah Kabupaten Nunukan yang aman dan kondusif

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan dan Polres Tana Tidung.

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *