Berita

wujud kehadiran personel kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan sholat Jumat, tim patroli polres tarakan stanbay di depan Stadiun Datu Adil dan didepan Masjid Islamic Center.

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara – Polres Tarakan,TARAKAN – Sebagai Wujud Kehadiran Polisi ditengah aktivitas masyarakat guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Pada hari jumat tanggal 12 Mei 2023 pukul 11.30 wita, bertempat di depan Stadiun Datu Adil dan didepan Masjid Islamic Center dilaksanakan patroli antisipasi balapan liar di kota tarakan.

Kegiatan patroli antisipasi balapan liar di pimpin oleh Kanit Laka Sat Lantas polres tarakan IPDA Ghazy.P, S.Tr.K. Dalam pelaksanaan patroli sebanyak 20 Personel disprinkan terdiri dari gabungan Satuan fungsi dilingkungan polres tarakan.

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Padal IPDA Ghazy.P, S.Tr.K menjelaskan yang menjadi tujuan pelaksanaan patroli yaitu guna mengantisipasi balapan liar, yang sering terjadi di stadion datu adil dan islamic center kota tarakan saat pelaksanaan sholat jumat. “kita lakukan patroli di seputaran stadion datu adil dan islamic center kota tarakan dalam mengantisipasi adanya balapan liar di saat pelaksanaan sholat jumat” ungkapnya

Tentunya ini juga merupakan wujud kehadiran personel kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan sholat Jumat ditempat ini.( islamic center kota tarakan). Jelas ipda ghazy.

Pada saat patrloli antisipasi balap liar tersebut, tim patroli juga menberikan himbuan kepada para pengendara yang melintas agar tetap berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengendarai, dan disampaikan juga kepada orang tua agar tidak mengizinkan putra-putrinya yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor sendiri. Jauh dekat sama saja tidak boleh diberikan izin, hal ini juga untuk mengantisipasi agar anak-anak tidak melaksanakan balapan liar. Ungkap Ipda Ghazy.

Selama kegiatan berlangsung dilakasanakan dengam humanis, memberikan himbauan kepada para pengendara. (HumasResTrk).

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *