Berita

Wisatawan Nyaman Dengan Kehadiran Polisi di Pantai Madasari

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Kegiatan pengamanan Pantai Madasari di wilayah Pangandaran yang menjadi salah satu Destinasi wisata yang selalu dikunjungan wisatawan, Santu (13/5/2023).

Pantai Madasari dapat diakses langsung melalui jalur selatan pantai pangandaran yang tidak jauh dari Pantai Batukaras Pangandaran dan Green Canyon Pangandaran. Wisatawan sangat termanjakan dengan keindahan pantainya untuk berfoto bersama keluarga, selain itu menjadi daya Tarik sendiri bagi wisatawan yang berkeinginan untuk berkemping.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata, sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Cs)

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *