Berita

Warga Yang Hanyut Disungai Sayangan Berhasil Ditemukan di Waduk Mrica Banjarnegara

BANJARNEGARA, Jateng – Pencarian terhadap seseorang warga yang diduga hanyut di Sungai Desa Sayangan, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo akhirnya membuahkan hasil.

Setelah selama dua hari melakukan pencarian, petugas SAR gabungan akhirnya menemukan warga yang hanyut di Sungai Desa Sayangan pada Minggu, 7 Mei 2023.

Tim SAR menemukan korban dalam keadaan telah meninggal dunia, jasad korban ditemukan di Waduk Mrica Banjarnegara, Selasa, 9 mei 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam keterangan tertulis yang diterima oleh WonosoboZone, korban merupakan seorang pria yang diketahui bernama Muhammad Rifqi Riswanda, warga Desa Merdikorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman.

Adapun kronologi penemuan jenazah tersebut dijelaskan, sekitar pukul 10.45 WIB petugas kebersihan PLTA Mrica sedang membersihkan eceng gondok di waduk, kemudian ia melihat jenazah terapung.

Mengetahui adanya jenazah yang terapung, petugas kebersihan tersebut kemudian melaporkan kepada Polsek Bawang Banjarnegara yang kemudian meneruskan ke BPBD Banjarnegara.

Mendapati laporan tersebut, Tim SAR kemudian melakukan upaya evakuasi terhadap korban. Setelah dilakukan evakuasi, korban saat ini akan segara diserahkan oleh pihak keluarga.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga dikabarkan hanyut disungai Desa Sayangan Kecamatan Kertek, setelah kendaraan roda 2 melaju dari arah Kertek menuju kota Wonosobo dengan kecepatan tinggi, diduga pengemudi sepeda motor mengalami hilang kendali saat memasuki tikungan jembatan Sayangan.

Pengemudi sepada motor yang hilang kendali kemudian menabrak pembatas jembatan dan terpental jatuh ke sungai Sayangan yang berada di bawah jembatan.

sumber: wonosobozone

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polres Banjarnegara, Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *