Berita

Wakapolsek Baki Jadi Pembina Upacara SMP Insan Cendekia Sukoharjo

SUKOHARJO, Jateng – Wakapolsek Baki Ipda Margono, S.H menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara bendera SMP Insan Cendekia Jalan Ovensari Desa Kadilangu Kecamatan Baki Sukoharjo, Senin (15/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMP Insan Cendekia Rahmat Afriyanto, S.Pd, Guru dan staf serta diikuti seluruh siswa-siswi SMP Insan Cendekia.

Wakapolsek Baki Ipda Margono mewakili Kapolsek Baki menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara, khususnya tentang Bahayanya Berkendara sepeda motor secara ugal-ugalan dan Wakapolsek menghimbau untuk para siswa agar tidak meminum – minuman keras.

Wakapolsek Baki juga menambahkan, Untuk para siswa pelajar SMP Insan Cendekia untuk selalu menghormati kedua orang tua dan para guru yang ada di sekolah.

Ipda Margono juga memberikan motivasi kepada para siswa bahwa mengikuti upacara bendera adalah salah satu wujud rasa nasionalisme, yakni memupuk jiwa dan rasa bela negara, serta cinta tanah air, berbangsa dan bernegara.

Dipenghujung kegiatan, Wakapolsek Baki Memberikan bingkisan kepada Siswa berprestasi sebagai motivasi untuk para pelajar agar Semakin giat dan rajin untuk belajar sehingga kelak dapat meraih apa yang menjadi cita-cita nya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *