BeritaHukum

Video Pengeroyokan Pelajar Rembang Usai Konvoi Lulusan Pelajar Bikin Heboh

REMBANG, Jateng – Video tawuran disertai pengeroyokan oleh sejumlah siswa berseragam putih abu-abu saat merayakan kelulusan di Kabupaten Rembang viral di media sosial. Polisi mengonfirmasi video yang beredar itu dan menyatakan ada satu korban luka.

Video berdurasi 18 detik itu tersebar di berbagai platform media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @rembangupdates, kemarin malam.

Dilihat detikJateng, dalam video itu terlihat para siswa saling baku hantam. Seragam putih abu-abu yang mereka kenakan tampak penuh coretan.

“Telah terjadi dugaan aksi kekerasan yang dilakukan oleh sekumpulan pelajar di depan gudang Alf*mart Pasar Banggi Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, pada Senin 8 Mei 2023, sore tadi. Ngenei mundak opo to?,” tulis akun @rembangupdates dalam keterangan video yang diunggahnya, Senin (8/5) malam.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan tawuran disertai pengeroyokan itu terjadi pada Senin (8/5) sekitar pukul 16.45 WIB.

“Terkait video tersebut, benar itu kejadian pengeroyokan oleh konvoi sepeda motor yang sedang merayakan kelulusan sekolah. Kejadian kemarin, hari Senin, tanggal 8 Mei, sekira pukul 16.45 WIB. Di depan Angkring Mahessa di sebelah timur gudang alfamaret,” kata AKP Sunarto saat dihubungi detikJateng, Selasa (9/5/2023).

Akibat kejadian itu, Sunarto mengungkapkan, ada seorang korban yang mengalami sejumlah luka memar dan lecet. “Korban berinisial AG, umur 23 tahun, alamat Desa Pasarbanggi, luka memar dan lecet-lecet. Berawal dari kesalahpahaman di jalan raya,” ungkap Sunarto.

Sunarto menjelaskan, kasus tawuran tersebut telah dilaporkan ke Polsek Rembang Kota dan pihaknya kini masih melakukan penyelidikan.

“Terkait kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Rembang Kota. Saat ini anggota Reskrim Polsek di-backup Tim Opsnal Polres Resmang sedang melaksanakan penyelidikan atas kejadian tersebut. (Identitas sekolahan) Masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Sunarto.

sumber: detikjateng

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *