Berita

Tingkatkan Disiplin Diri & Bekerja, Sie Propam Polres Sukoharjo Menggelar Gaktiplin

SUKOHARJO, Jateng – Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan Gaktiplin (Penegakan Penertiban dan Disiplin) yang di selenggarakan oleh Sie Propam Polres Sukoharjo.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Presisi Mako Polres Sukoharjo, Desa Mandan Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo, Senin (15/05/2023).

Dalam pelaksanaanya di Pimpin Langsung oleh Waka Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo, S.Pd., M.H., di dampingi oleh Kasi Propam AKP Agus Agus Suyanto, beserta anggota Propam Polres Sukoharjo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kabag, Kasat Serta para perwira Polres Sukoharjo dan seluruh bintara dan PNS Polres Sukoharjo.

Dalam pemeriksaan tersebut meliputi kelengkapan diri personil seperti KTP, SIM, KTA, Sikap Tampang personil serta kelangkapan lain yang harus di miliki oleh setiap anggota.

Waka Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk meningkatkan Kedisiplinan Personil Baik disiplin diri maupun disiplin dalam bekerja, “ ucapnya.

Kegiatan ini, ada 8 anggota terdiri dari Bag dan Sat yang melanggar penampilan atau sikap tampang personil.

“ Ada 8 anggota yang kena pelanggaran, semuanya dipenampilan atau sikap tampang yakni rambut,” pungkas AKP Agus Suyanto.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *