BeritaHukumInvestigasi

Tabrakan Truk Tangki Vs Yamaha Mio di Bangjo Sulang, ini Penjelasan Satlantas Polres Rembang

REMBANG – Kecelakaan melibatkan dua kendaraan beda ukuran terjadi di Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. Sebuah truk tangki bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio terjadi di Perempatan Bangjo Kecamatan Sulang, Selasa (10/05) sekira pukul 11.15 WIB.

Informasi yang disampaikan oleh Satlantas Polres Rembang, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat truk tangki Nopol AD 1903 BP berjalan dari arah utara. Truk tersebut dikemudikan oleh Hernawan Santoso, warga Desa Cengklik Nusukan RT 09 RW 19, BJS Kabupaten Surakarta.

Sampai di lokasi kejadian, persimpangan empat (bangjo) Kecamatan Sulang, tiba-tiba menyeberang sepeda motor Yama Mio Nopol AA 6950 DF. Sepeda motor tersebut dikendarai oleh dua orang pelajar. Sebagai pengemudi adalah Siti Rohmatin warga Desa Warugunung RT 09 RW 03 Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Sedangkan pemboncenganya adalah Hamida Mazid Murozaqoh warga Desa Klakah RT 01 RW 05 Kecamatan/Kabupaten Blora.

Beruntung, informasi dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Rembang, Ipda Bhakti Satriya P S, S.H.,M.H. mengungkapkan, Kedua pengendara Yamaha Mio itu selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Ipda Bhakti Satriya P S menambahkan, ada dugaan pengemudi Yamaha Mio saat menyeberang tidak memperhatikan kendaraan dari arah utara. Akibatnya sepeda motor tersebut tertabrak truk tangki yang tengah melaju.

“ Semula Hino Traktor Head Tangki berjalan dari arah utara ke selatan. Saat sampai di TKP (jalan persimpangan empat) berjalan menyeberang dari timur ke barat Yamaha Mio. Diduga pengemudi Yamaha Mio pada saat menyeberang tidak memperhatikan kendaraan dari arah utara dan akhirnya tertrabrak Hino Traktor Head Tangki,” jelas Bhakti.

Kasus kecelakaan ini tengah dalam penanganan lebih lanjut oleh Satlantas Polres Rembang.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polres Pati, Polres Batang, Polda Kalbar, Polda Kaltara

Related Posts

1 of 2,630

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *