BeritaNasionalPeristiwaRegional

SPK Polsek Guntur Demak Melaksanakan Sambang Obwis Kolam Renang

DEMAK, Jateng – Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, serta meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan merupakan tugas dari Polri. Baik itu pagi, siang dan malam hari.

Pada kesempatan ini, Ka Spk Polsek Guntur Aiptu Rastam beserta anggotanya melaksanakan patroli dialogis dan patroli kamtibmas di Kolam renang Ds. Sukorejo Kecamatan Guntur. Minggu (30/04/2023) siang.

Ia melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada pengelola wisata kolam renang serta warga guna meningkatkan kewaspadaan situasi dan kondisi wilayah agar kondusif.

Kami himbau kepada warga dan penjaga agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, apabila ada gerak-gerik yang mencurigakan agar hati-hati dan bisa langsung melapor ke Polsek terdekat.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhi Buono melalui Kapolsek Guntur Akp M. Idzhar, SH mengatakan selain patroli kamtibmas, personil Polsek Guntur juga menghimbau kepada warga agar tetap disiplin Prokes, dan tetap menerapkan pola hidup sehat.

“Patroli ini dilakukan diseluruh wilayah Kec. Guntur dan di lakukan setiap harinya, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” Ucapnya

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,653

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *