Berita

Sinergitas TNI-Polri Polresta Bulungan gelar halal bihalal di Mako Polresta Bulungan

BULUNGAN, Polda Kaltara – Guna memperkokoh sinergitas, Polresta Bulungan menggelar halal bihalal bersama TNI-Polri yang juga masih dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Termasuk, hadir pula perwakilan TNI AL, TNI AU, serta dari Den Pom VI/3 Bulungan. Hingga para pejabat utama serta anggota dari masing-masing satuan. Keakraban pun tercipta di momen acara halal bihalal yang dilangsungkan di Mapolresta Bulungan, Minggu (30/4/2023).
Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha mengawali sambutannya, pertama menyampaikan rasa terima kasih dan dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini. Pihaknya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Polresta Bulungan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan kesalahan.

Dan ini, menurut Kapolresta bahwa tak hanya pada level pimpinan saja. Tapi, sinergisitas, sampai pada tingkat anggota di lapangan. Sehingga dalam pelaksanaan mendukung program pemerintah. Baik skala nasional, regional ataupun lokal dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
Kapolresta pun dalam hal ini menjelaskan, di bawah kepeminpinannya, Polresta Bulungan memiliki tagline SOLID, yakni Sinergisitas, Objektif, Loyal, Ikhlas dan Dedikatif. Menurutnya kembali bahwa ini berlaku baik di internal, maupun eksternal. Termasuk dengan TNI, maupun elemen masyarakat lainnya. Semua saling sinergi, dan bekerja secara ikhlas untuk tujuan baik.

Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *