Berita

Sinergitas TNI – POLRI, Personel Polda Kaltara Laksanakan Shalat Jumat Bersama

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara – Polresta Bulungan Dalam Rangka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri Personel Polda Kalimantan Utara laksanakan Shalat Jum’at Bersama di Masjid As-Syaifullah Brigif 24 / Bulungan Cakti, Jum’at (12-05-2023).

Kompol Edy menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas dalam menjaga sinergitas antara TNI dan POLRI Khususnya diwilayah Provinsi Kalimantan Utara, selain daripada upaya untuk meningkatkan nilai religius antar anggota.

“Kegiatan ini salah satu wujud dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri di Kalimantan Utara salah satunya melalui kegiatan sholat jum’at bersama yang dilaksanakan ini,” terang Kompol Edy.


Dijelaskan juga, hubungan sinergitas yang saling melengkapi menuju tujuan yang sama sebagaimana menjadi cita-cita bersama yaitu terwujudnya masyarakat  yang aman dan damai, karena pada dasarnya TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu memelihara dan menjaga keamanan nasional.

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *