Berita

Sinergitas TNI-POLRI Cipkon Pasca Pemilihan Kepala Desa Ciparakan Pangandaran

PANGANDARAN, Jabar – Polres Pangandaran, pasca terpilih Bapa Sarji (Kepala Desa) Ciparakan Kec. Kalipucang Sertu Isman Bersama Bripka Barly dan sat Sabhara polres Pangandaran melaksanakan komsos kerumah bapa Sarji terpilih membicarakan tentang keamanan pasca pemilihan, senin (08/05/2023).

Sertu Isman Bersama Bripka Barly dan sat Sabhara Polres Pangandaran, Polda Jabar, menyambangi rumah Bapa sarji terpilih. Adapun pesan kamtibmas tersebut diantaranya meminta bapa sarji untuk ikut serta menjaga kondusifitas didesanya setelah pemungutan suara. Maksud dan tujuannya untuk menitipkan pesan-pesan untuk menjaga keamanan setelah dilakukannya pemilihan bapa sarji yang terpilih.

Agar desanya tetap rukun damai dan kondisi tetap sejuk warganya kembali bersatu setelah kemarin dibedakan pilihan calon bapa sarji. Juga mengajak untuk melakukan silaturahmi dengan bapa sarji yang tidak terpilih dan juga kepada warga masyarakat desa Ciparakan Panjang agar tetap terjalin tali persaudaraan dan yang terakhir kedua personel menghimbau untuk tetap mengendalikan tim sukses dan pendukungnya untuk tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi pendukung bapa sarji yang lainnya biar tidak timbul gesekan denga pendukung calon yang lainnya.

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *