Berita

Silaturahmi Tokoh Agama dan Masyarakat Kapolres Sukoharjo Safari Sholat Jum’at

Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Wisanggeni, Kecamatan Gatak, Jumat (12/5/2023).

Setelah melaksanakan ibadah Sholat Jumat, Kapolres menyempatkan bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat yang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Wisanggeni tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Sigit memperkenalkan dirinya bahwa ia baru saja dilantik sebagai Kapolres Sukoharjo.

AKBP Sigit meminta dirinya diterima di Sukoharjo, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Karena keamanan adalah tugas dari kita semua demi terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Sukoharjo ini,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolres, bahwa kegiatan anjangsana bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat ini bertujuan guna mempererat silaturahmi maupun menyerap informasi yang berkembang di masyarakat.

Hal ini sebagai langkah dan upaya Polres Sukoharjo secara preemtif dan preventif dalam mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas dan sosial lainnya yang terjadi di masyarakat.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Rembang, Pemkab Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *