Berita

 Siap Pelayanan Publik di Pagi Hari, Polsek Demak Kota Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

DEMAK, Jateng – Mengawali hari Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur mensiapsiagakan personilnya di pagi hari, guna melakukan pengaturan arus lalu lintas, Rabu (10/05/2023).

Persimpangan, depan sekolah dan titik-titik rawan macet ditempati oleh personil Polsek Demak Kota, guna membantu masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran selama diperjalanan.

Terutama para pelajar, penempatan personil di depan sekolah menjadi hal yang penting, dengan membantu para siswa sisiwi menyeberang jalan menuju ke sekolahan.

Himbauan keselamatan berlalu lintaspun disampaikan kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati hati dan mengecek kondisi kendaraan. Selalu konsentrasi saat mengemudi atau mengendaraan kendaraannya.

Antisipasi terhadap adanya gangguan lalu lintas dilakukan oleh Polri, dan hal ini untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T. melalui Kapolsek Demak Kota IPTU Miftahun Nur menyatakan bahwa “Melakukan pengaturan atau Ag pagi merupakan salah satu bentukpelayanan kepada masyarakat, eengan profesional dan humanis Polri membantu mengatur arus lalu lintas dan juga menyeberangkan jalan “.

“Dengan adanya personil polri yang menempati di tiap titik, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat”, pungkasnya.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara

Related Posts

1 of 2,614

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *