BeritaInvestigasi

Satlantas Polres Demak Terjunkan Personel Atur Lalu Lintas di Lokasi Banjir Rob Sayung

DEMAK, Jateng – Kondisi air laut pasang tinggi yang terjadi mengakibatkan di wilayah Kabupaten Demak terendam air pasang rob khususnya wilayah sayung, minggu (14/5/2023).

“Dua jalur jalan terendam air Rob yang meluap akibat pasang tinggi air laut di dekat PT. VUB sampai Pasar Sayung, sehingga perjalanan masyarakat sedikit terhambat,” kata Kasat Lantas.

Dalam hal tergenangnya air di jalan, Kasat Lantas Polres Demak Akp M Gargrin Friyandi,Sik.Mh memerintahkan personilnya langsung melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi luapan air Rob tersebut guna menghindari kemacetan dan kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Demak Akp M Gargarin Friyandi,Sik.Mh mengatakan pengendara juga diimbau untuk berhati-hati dan memperlambat laju kendaraan saat melintas jalan yang digenangi air.

“Kita laksanakan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas antisipasi dampak genangan air di lokasi sebab rawan macet dan rawan kecelakaan,” ujar Kasat Lantas.

Menurutnya, kawasan tersebut memang menjadi langganan tergenang air saat pasang tinggi air laut.

“Karena agak rendah lokasi ini menjadi langganan terendam air luapan Rob,” pungkas Kasat Lantas.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *