BeritaNasionalRegional

Sat Samapta Polres Rembang Patroli Himbau Juru Parkir Ciptakan Kondisi Kamtibmas

REMBANG, Jateng – Personil Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang melaksanakan kegitan patroli dialogis dengan menyambangi juru parkir di area pertokoan Jl.Kartini Rembang, Senin 1 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh personil Sat Samapta Polres Rembang sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Rembang tetap kondusif, serta meningkatkan kegiatan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Iptu Yayat Supriyanto, S.H. selaku KBO Samapta Polres Rembang mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogi tersebut memang rutin dilakukan.

“ Kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli, Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang menghimbau juru parkir untuk menata dan memperhatikan kendaraan yang parkir dengan baik.

Hal tersebut dilakukan agar jika ada kunci yang masih nyantol di kendaraan dapat segera mengamankan dan mengembalikan kepada pemiliknya.

Selain itu, hal tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan kendaraan seperti pencurian motor (curanmor).

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, AKBP Hendri Yulianto, Hendri Yulianto, AKBP Dandy Ario Yustiawan, Dandy Ario Yustiawan

Related Posts

1 of 2,653

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *