BeritaHukum

Sat Samapta Polres Humbahas Tingkatkan Patroli Tempat Wisata dan Objek Vital Cegah Gantibmas

HUMBAHAS, Sumut – Sat Samapta Polres Humbang Hasundutan meningkatkan patroli dan pengamanan terutama di beberapa objek wisata dan tempat keramaian di Kabupaten Humbang Hasundutan. Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi ter­jadinya gangguan kamtibmas pada akhir pekan. Minggu (14/05/2023)

Tujuannya untuk men­ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaku­kan liburan pada akhir pekan bersama keluarga, Selain itu juga untuk meningkatkan ke­waspadaan masyarakat ter­hadap tindak kriminalitas.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, melalui Kasat Samapta Polres Humbahas AKP LEONARD SIMANJUNTAK, S.H, mengatakan

“Anggota Sat Samapta melaksanakan patroli sekaligus pengaman­an pada tempat wisata setiap akhir pekan yaitu sabtu dan minggu, Sesuai dengan tupok­sinya, tak hanya tempat wisata Sat Samapta polres Humbang Hasundutan juga melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan terhadap objek vital yang terdapat di wilayah hukum polres Humbang Hasundutan.” ucapnya.

Kasat Samapta juga me­nyampaikan kepada petugas patroli agar senantiasa mem­berikan himbauan kepada para pengunjung untuk se­lalu hati-hati dan waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber : humaspolri

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *