BeritaHukum

RUTINITAS PERSONIL POLRES PANGANDARAN

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Personil Sat Samapta Polres Pangandaran Melaksanakan Giat Gatur Pagi Di SDN 2 SUKARESIK. Giat Tersebut Merupakan Sebagai Salah Satu Tugas Dari Polri Untuk Hadir Di Tengah tengah masyarakat. Yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama para anak sekolah yang hendak menyebrangi jalan untuk menuju sekolah,

Dalam Gatur Tersebut Sat Samapta Polres Pangandaran Menurunkan 2 Bintara Remaja Yakni Bripda Ilham & Bripda Dimas Chandra. Yang Ditugaskan Untuk Menjaga Dan Melayani Masyarakat Penyebrangan Jalan Khususnya Anak Sekolah Yang hendak menyebrangi jalan. Dan juga memberikan himbauan giat tertib lalu lintas sebagai antisipasi. Dan mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di wilayah hukum Polres Pangandaran SABTU(13/05/2023).

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni. Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata, sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *