Berita

Raker Gabungan Polda Bengkulu

BENGKULU, Polda Bengkulu – Memimpin pelaksanaan Rapat Kerja (raker) bersama Pengda Inkanas Bengkulu pagi hari ini Senin (08/05). Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan kinerja selama ini. Khsususnya dalam upaya memajukan Inkanas.

Dalam kesempatan ini, saya harapkan seluruh pengurus baik dari Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Dapat menyampaikan pendapat termasuk keberhasilan dan kekurangan yang masih terjadi sambungnya.

Kapolda Bengkulu juga membahas tentang prestasi yang telah dicapai. Hingga saat ini dan juga upaya yang telah dilakukan sebagai perbaikan dan juga persiapan menghadapi even atau kejuaraan yang akan datang.

Semoga dengan adanya perhatian dan kerjasama yang baik, akan dapat semakin meningkatkan prestasi para atlet inkanas. Tentunya membawa nama daerah Bengkulu secara nasional menjadi harum tegasnya.

Rapat kerja juga diisi dengan pemaparan dari Sekretaris Pengda Inkanas Ade Iswadi, SP, M.Si, dan Plt Ketua Majelis Sabuk Hitam Peltu Partono. Termasuk tentang persiapan mengikuti kejuaraan Kapolri atau Menpora tahun ini terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, yang turut hadir. (Ril)

Polda Bengkulu, Bengkulu, Polda Kalbar, Kalbar, Polda Jabar, Polres Pangandaran Polda jabar, Polres Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara,

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *