Berita

Progam Polisi Ngaji Polisi Nyantri, Polsek Sarang Rembang Melakukan Pengajian

REMBANG, Jateng – Polsek Sarang Polres Rembang melaksanakan pengajian rutin dan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di di Mushola Al-Ikhlas Polsek Sarang, Senin (08/05/2023).

Kegiatan pengajian rutin mingguan ini dihadiri Kapolsek Sarang, para Kanit, dan anggota yang sedang melaksanakan Piket.

Pengajian di awali dengan pembacaan surat Yasin, zikir dan do’a bersama dan di isi ceramah yang disampaikan oleh H. Faizal ahmad.

Kapolsek Sarang AKP Pujiono, S.H. mengatakan, Kegiatan rutin ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Sarang

Polres Rembang menjadi lebih religius dan humanis, dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana dalam pelayanan kepada masyarakat yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.
AKP Pujiono juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

“ Ini salah satu cara agar personel bisa lebih mendekatkan diri kepada sang maha pencipta Allah SWT, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, bertanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan Kepolisian. Perlu di ketauhi ini juga mengindahkan atensi progam dari Bapak Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. yang mana mengangkat jargon Polisi Ngaji Polisi Nyantri,” ucap Kapolsek Sarang.

Kegiatan pengajian bimbingan rohani dan mental secara rutin dilakukan setiap seminggu sekali setelah pelaksanaan Apel pagi.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara

Related Posts

1 of 2,611

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *