BeritaHukumNasionalPeristiwaRegional

Polsek Pancur Lakukan Patroli BLP Siang, Sambang Tatap Muka Ke Warga Binaan

REMBANG, Jateng – Anggota Polsek Pancur Polres Rembang Aipda Bambang, SE. bersama Aipda Ghozali, S.H. melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat Desa Doropayung Kecamatan Pancur Rembang yang sedang santai duduk di warung kopi, Senin (1/5/2023).

Berdialog dengan warga masyarakat Desa Doropayung Pancur yang sedang duduk santai di warung kopi, dengan ramah Anggota Polsek Pancur melaksanakan tatap muka dan ngobrol sembari memberikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga Desa dan lingkungan sekitar rumah dengan cara di aktifkan Pos Kamling terutama pada malam hari demi kenyamanan dan ketentraman warga Desa Doropayung.

Aipda Bambang menghimbau agar mewaspadai kepada orang-orang yang mencurigakan supaya memberitahukan kepada perangkat Desa atau kepala Desa apabila menemui hal tersebut.

Guna antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di Desa Doropayung maka peran serta dan kerjasama antar warga masyarakat dengan aparat Desa maupun aparat Kepolisian sangat dibutuhkan untuk memelihara sitkamtibmas di desanya menjadi kondusif.

” Untuk melihara sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pancur selalu kondusif maka seluruh Anggota terutama yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu rajin turun kedesa guna memantau Desa Binaanya” pungkas Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, AKBP Hendri Yulianto, Hendri Yulianto, AKBP Dandy Ario Yustiawan, Dandy Ario Yustiawan

Related Posts

1 of 2,651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *