BeritaHukum

Polsek Demak Kota Siap Jaga Bank BRI Saat Pelaksanaan Sholat Jum’at

DEMAK, Jateng – Saat sholat Jum’at berlangsung, kondisi kantor Bank salah satunya yakni Bank BRI sepi dan yang standby di kantor yakni para pegawai wanita dan laki-laki yang beragama non muslim, guna menjaga keamanan baik di Bank BRI maupun di wilayahnya, Polsek Demak Kota setiap pelaksanaan sholat Jum’at selalu melaksabakan pengamanan di Kantor Bank BRI, salah satunya yakni Bank BRI Katonsari, Bank BRI unit Pemuda dan Bank BRI Kedondong Demak Kota, Jum’at (12/05/2023).

Menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polsek Demak Kota selalu dilakukan. Dan hal ini merupakan salah satu bentuk dari pelayanan publik.

Dengan profesional, sigap dan kewaspadaan terhadap kondisi disekitar kantor Bank BRI Katonsari dilakukan, antisipasi gangguan kejahatan dan gangguan keamananpun dilakukan.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Pubaja melalui Kapolsek Demak Kota IPTU Miftahun Nur mengatakan “selain melaksanakan patroli kewilayahan, personil Polsek Demak Kota saat pelaksanaan sholat jum’at melaksanakan pengamanan di kantor Bank BRI, guna menjaga dan menciptakan keamanan, karrna pada jam-jam tersebut sangat rawan terjadinya tindak kejahatan, karena umat muslim laku-laki melaksanakan sholat jum’at di masjid, dan yang ada di kantor hanya beberapa pegawai saja.”

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Rembang, Pemkab Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *