Berita

Polres Lamandau Mengikuti Audit PNBP T.A 2023 Itwatsum Polri

LAMANDAU, Kalteng – Bertempat di di Aula Polres Kotim, Polres Lamandau, Polda Kalteng mengikuti Audit Tujuan Tertentu Itwasum Polri Dengan Tujuan Penerimaan Negara Bukan Pajak T. A 2023 yang dipimpin langsung oleh Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol Rinto Djatmono, S.I.K., M.H, Kamis (11/5/2023) pagi.

Kegiatan audit PNBP tidak hanya di ikuti Polres Lamandau ada beberapa Polres juga mengikuti Audit tersebut di antaranya Polres Kotim, Polres Kobar, Polres Sukamara, Polres Katingan, dan Polres Seruyan.

Dalam kegiatan Audit Irwil IV Itwasum Polri di dampingi oleh Irbidjemen Opsnal I, Auditor Itwil IV dan Kabag Dumas Rorenmin.

Kegiatan audit ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan PNBP dan BLU dapat dikelola dengan baik, terutama dari segi pelayanan kepada masyarakat dan penyetoran ke kas negara.

Adapun pelaksanaan audit tersebut dilaksanakan dengan bimbingan dan konsultansi kepada para objek satuan kerja di Polres masing-masing, mulai dari kegiatan perencanaan target, penyetoran PNBP, penggunaan dan pengelolaan serta pengendalian PNBP.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K menyampaikan dengan Pelaksanaan Audit dapat di ketahui sejauh mana kinerja yang telah di laksanakan satuan kewilayahan.

“Di harapkan kehadiran tim audit Itwil IV Itwasum Polri, dapat membantu dalam mengarahkan serta menyempurnakan hasil kinerja kedepan, Sehingga dapat meningkatkan akuntabilitas dalam mempertahankan laporan keuangan Polri dengan predikat wajar tanpa pengecualian.” Pungkasnya

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau Lamandau, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,652

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *