Berita

Polres Humbahas Halalbihalal bersama Dandim 0210/TU

HUMBAHAS, Sumut – Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) halalbihalal dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbahas dilaksanakan di gedung olahraga Mapolres secara sederhana dengan mengundang Dandim 0210/ TU Letkol Inf Hary Sandra, Selasa (2/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Hary Ardianto menyampaikan arahan dan pesannya agar terus meningkatkan kualitas, solidaritas dan sinergitas TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan masyarakat.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas antara TNI-Polri juga untuk mewujudkan kondusifitas di Humbahas.

“Soliditas dan sinergitas, serta kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan,” lanjutnya

Kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada personil TNI dan Instansi lainnya yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2023 dalam memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik serta pengamanan di tempat wisata.

“Semoga soliditas dan sinergitas, tidak sebatas dalam acara seperti ini saja, juga terus terjalin di antara para personil di lapangan,” pungkasnya.

Sumber: sumut.wahananews.co

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Pangandaran

Related Posts

1 of 2,614

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *