Berita

Polres Demak Lakukan Gatur Lalin, Tegur Pengendara Tak Pakai Helm 

DEMAK, Jateng – Anggota Satlantas Polres Demak rutin melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan perkotaan, demi menciptakan serta mewujudkan ketertiban di jalan raya.

Di tengah pengaturan lalu lintas pada senin(8/5/23), anggota Satlantas di lapangan menemukan masih ada masyarakat pengguna jalan yang melanggar aturan berlalu lintas, yaitu dengan tidak memakai helm.

Ketika menemukan pelanggar lalu lintas secara kasat mata di jalan raya, petugas lebih mengutamakan edukasi dan teguran.

“Besar harapan melalui edukasi dan teguran simpatik ini, masyarakat bisa semakin menyadari pentingnya mematuhi aturan berlalulintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” kata Kasatlantas Polres Demak, AKP M. Gargarin Friyandi,Sik.Mh mewakili Kapolres Demak AKBP Muhamad Purbaja,Sh,Sik,Mt.

Dengan teguran simpatik ini diharapkan masyarakat Kabupaten Demak bisa lebih menaati lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lain yang melintas.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pangandaran, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,614

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *