BeritaKriminalitasRegional

Pj Bupati Batang Beri Apresiasi Kepada TNI Polri Atas Pengamanan Lebaran

BATANG, Jateng – Penjabat Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada jajaran TNI, Polri, Dishub, dan seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Batang selama bulan Ramadan hingga hari raya Idulfitri.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Batang, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, Dishub dan tentunya semua yang terlibat,” Senin (1/5/2023).

Ia menyampaikan bahwa semua kegiatan arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar dan tertib, termasuk mengatasi kerawanan lainnya yang berhasil dikendalikan oleh aparat keamanan dan pihak terkait lainnya.

“Sekali lagi terima kasih saya kepada TNI-Polri, yang telah mengerahkan seluruh tenaga dan fikiran dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Batang hingga tercipta suasana yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan hingga hari raya Idulfitri, mulai arus mudik hingga arus balik, semuanya berjalan lancar,” tandasnya.

Jajaran Polri dan TNI di wilayah Batang juga intensif melakukan patroli bersama untuk mengantisipasi kerawanan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di beberapa titik, seperti Rest Area 360B tol Semarang-Batang serta wilayah yang dianggap rawan. Patroli rutin dilakukan dengan pendekatan humanis untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada pemudik dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun, dan Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman beserta jajarannya yang telah memantau situasi di lapangan secara langsung.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menciptakan situasi yang kondusif di seluruh wilayah Batang, termasuk kepada awak media yang telah berperan aktif meliput kegiatan Ramadan hingga hari raya Idulfitri.

“Antara TNI/Polri dan Wartawan saya rasa sudah bertugas dengan baik, sudah bersinergi saling tukar informasi, sehingga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat. TNI/Polri bergerak, para jurnalis yang menyampaikan ke publik, ini luar biasa, sekali lagi terima kasih,” urainya.

Situasi kondusif yang tercipta di Batang selama bulan suci Ramadan hingga hari raya Idulfitri menunjukkan bahwa sinergi antara jajaran TNI, Polri, dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Batang, berharap sinergi ini dapat terus terjalin di masa mendatang guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Batang,” pungkasnya.

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,630

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *