Berita

Personil Polsek Bonang Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

DEMAK, Jateng – Untuk menjaga keselamatan di jala raya Kanit Samapta Aiptu Teguh Suhikmat dan di bantu personil Polsek Bonang mengatur lalin ,menyembrangkan anak sekolah Mts N 5 Bonang sepulang sekolah.Selasa (02/05/23)siang

Kanit Samapta saat melaksanakan patroli jalan raya melihat banyak warga dan anak sekokah keluar dari sekolahan yang hendak pulang menyebrang jalan demi keselamatan warga atur Aiptu Teguh dan rekanya atur lalin.

Karena jalan raya pada jam anak sekolah keluar atau pulang bersamaan dengan para pegawai atau pengguna jalan istirahat keluar jadi jalan ramai petugas turun atur lalin di siang hari.

“Di wilayah kecamatan bonang yang titik rawan kemacetan pada jam siang terdapat 4 titik lokasi yaitu pasar gebang,depan SMP.N 1 Bonang,depan Mts N dan pertigaan jalan antara Bonang -Wedung /Bonang-Demak sering terjadi kemacetan.”Kata Teguh.

Kapolsek Bonang AKP Margono.SH menambahkan ,Maka dari itu personil di tempatkan di 4 titik lokasi rawan kemacetan pada pagi hari dan siang hari guna mengurai kemacetan di jalan raya.”Pungkasnya AKP Margono.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Polda Jawa Tengah, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Pangandaran

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *