Berita

Personil Polres Kapuas Hulu Patroli ke SPBU Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

KAPUAS HULU, Polda Kalbar – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Boyan Tanjung, Personil Polsek Boyan Tanjung melaksanakan patroli di pemukiman penduduk beserta objek vital di Kecamatan Boyan Tanjung.

Seperti pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023, tampak personil Polsek Boyan Tanjung melaksanakan patroli ke SPBU yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung.

“Tujuan kami melakukan patroli ke SPBU ini adalah untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di SPBU serta menghimbau masyarakat agar bekerja sama dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” kata Bripka Andi Firdianto yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Boyan Tanjung.

Selanjutnya, AKP Dony menyampaikan bahwa pada giat patroli tersebut, personil Polsek Boyan Tanjung juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesepatan tersebut, petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *