BeritaHukum

Personil Gabungan laksanakan giat guna ciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Pangandaran

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Pangandaran. Personel Polres Pangandaran bersama Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi. Sebelum melaksanakan kegiatan anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut melaksanakan Apel persiapan sebelum giat KRYD, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan Cipta Kondisi tersebut cipta kondisi sebagai upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, menuturkan, “Kegiatan Cipta Kondisi dilakukan guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat dan wisatawan yang melaksanakan liburan di Pangandaran, Tuturnya

Ianya juga menambahkan, Diharapkan Kegiatan Cipta Kondisi ini bisa bermanfaat. Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pangandaran, Pungkasnya

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran. Yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata, sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *