Berita

Perkuat Solidaritas, Polsek Bunut Hilir dan Koramil 1206-8/Bunut Hilir Ngopi Bareng

KAPUAS HULU, Polda Kalbar – Guna memperkuat solidaritas dan komunikasi serta upaya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat Kecamatan Bunut Hilir, Kapolsek Bunut Hilir AKP Dayan bersama anggotanya bincang santai dan ngopi bareng dengan anggota Koramil 1206-8/Bunut Hilir di warkop Santai Godai Nanga Bunut, Selasa (2/5/2023).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Bunut Hilir AKP Dayan mengatakan bahwa kegiatan ngopi bareng ini mengulas tantangan dalam melaksanakan tugas ke depan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bunut Hilir.

“Dalam menjalankan tugas mari kita bersama-sama menjalankan amanah dan selalu berkoordinasi serta selalu kompak dalam melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bunut Hilir yang aman dan kondusif,” kata AKP Dayan.

“Ngopi bareng ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas dengan melakukan kegiatan pembenahan kinerja dan program kerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masyarakat,” kata AKP Dayan.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *