Berita

Peringatan Hari Buruh, Dinas Tenaga Kerja Rembang bakal Datangkan Artis dari Jatim hingga Jogjakarta

REMBANG, Jateng – Peringatan hari buruh di Kabupaten Rembang akan digelar secara besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) setempat bakal mendatangkan artis Niken Salindry dari Jawa Timur dan Mieke Yolanda dari Jogjakarta.

Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Dwi Martopo melalui Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Industrian dan Jaminan Sosial, Teguh Maryadi saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

Meski demikian, kata Teguh, di Kabupaten Rembang tepat pada tanggal 1 Mei 2023 tidak ada agenda perayaan hari buruh internasional (May Day). Nantinya, hal tersebut akan diganti dan seminar ketenagakerjaan serta acara yang bertajuk gebyar May Day.

”Jadi Hari ini tidak ada agenda,” katanya singkat kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Tak hanya itu, rencananta kegiatan tersebut akan dimulai dengan apel pagi dan dilanjutkan senam sehat serta disambung dengan gerak jalan santai.

Setelahnya, ditutup dengan panggung hiburan yang diisi oleh artis pendukung Niken Salindry dari Jatim dan Mieke Yolanda dari Jogjakarta.

Sementara terkait peserta nantinya acara tersebut akan melibatkan 70 perusahaan dengan jumlah buruh atau pekerja kisaran 1.000 peserta.

“Sesuai jadwal akan diselenggarakan tanggal 10 mei 2023,” imbuhnya.

sumber: radarkudus

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Polda Jawa Tengah, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polda Kalbar, Kalbar, Polda Kaltara, Kaltara, Polres Pangandaran

Related Posts

1 of 2,651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *