BeritaKriminalitasNasional

Peringatan Hari Buruh, Anggota Polsek Wonosalam Laksanakan Pengamanan

DEMAK, Jateng – Polres Demak menyiapkan personilnya untuk pengamanan perjalanan buruh dari jepara, grobogan dan demak yang akan menuju semarang. Senin 01 may 2023.

Salah satu diantaranya polsek wonosalam yang merupakan lokasi titik pertemuan buruh yang dari grobogan, jepara dan Demak.

Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto yang memimpin anggota polsek wonosalam dalam giat pengamanan ini bersama anggotanya mengadakan penggalangan dan komunikasi terkait rencana awal untuk buruh dari jepara, grobogan dan demak akan berkumpul di wisma halim yang beraa desa karangrejo kec wonosalam.

Kapolsek wonosalam AKP Rusmanto yang turut pengamanan baik perjalanan dan lokasi perusahan-perusahan yang ada di wilayah wonosalam maupun dilokasi berkumpulnya di wisma halim.

“Terimakasih kepada personil semua atas dedikasi dan pelaksanaan pengamanan hari ini, alhamdulillah semua berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkas kapolsek.

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,631

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *