Berita

Pererat Silaturahmi, Kapolres Sukoharjo Kunjungi PCNU

SUKOHARJO, Jateng – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukoharjo, setelah dilantik sebagai Kapolres yang baru.

Dalam kunjungannya, Kamis (11/5/2023), AKBP Sigit, yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Sukoharjo diterima dengan baik oleh Ketua PCNU Sukoharjo, Khomsun Nur Arif.

Kedatangan Kapolres ke PCNU Sukoharjo ini dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dengan para ulama dan tokoh agama.

Pada kesempatan itu, AKBP Sigit memperkenalkan diri bahwa dirinya baru saja dilantik menjadi Kapolres Sukoharjo.

AKBP Sigit mengharapkan kerjasamanya dari PCNU untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Sukoharjo.

“Saya berharap hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat khususnya dengan para ulama dan tokoh agama dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Karena dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukoharjo, tentunya kita membutuhkan kerjasama dari semua pihak,” ujar AKBP Sigit.

Sementara itu, Ketua PCNU Sukoharjo, Khomsun Nur Arif, menyampaikan bahwa PCNU siap berkomitmen untuk bersinergi mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *