BeritaInvestigasiKriminalitas

Pengaturan Lalu Lintas dan Pengamanan Wisata Lancar, Pemudik di Banjarnegara Berikan Apresiasi

BANJARNEGARA, Jateng – Warga masyarakat yang melintas di Banjarnegara menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian, khusunya Polres Banjarnegara yang telah mengoptimalkan pengamanan dan penganturan lalu lintas arus mudik, pengamanan tempat wisata serta arus balik Hari Raya Idul Fitri 2023.

Pengamanan, pelayanan, serta pengaturan lalu lintas arus mudik dan balik Lebaran di Banjarnegara aman.

Arif Febrian (25) Warga Temanggung mengatakan, bahwa ia melintas di Banjarnegara dalam rangka melakukan perjalan ke Cikarang, menurut dia melewati jalan di Banjarnegara lancar, tidak ada kemacetan.

“Terimakasih pak Polisi yang sudah melakukan pengaturan lalu lintas, sehingga tidak terjadi kemacetan di Banjarnegara, Alhamdulillah perjalanan aman dan lancar,” kata dia saat ditemui di sela-sela perjalanan menuju ke Cikarang, Sabtu 29 April 2023.

Dimas Erfanto (34) warga Magelang yang melintas di Banjarnegara sedang melakukan perjalanan ke Jakarta, juga merasa perjalanan di Banjarnegara lancar tidak ada kemacetan.

“Saat ini saya sedang perjalanan ke Jakarata untuk melanjutkan pekerjaan, Alhamdulillah saya perjalanan melalui Banjarnegara aman, nyaman dan lancar tidak ada kemacetan, terimkasih pak Polisi,” ucap dia.

Bukan hanya pemudik, Ledi Setyowati asal Purwodadi yang sedang berwisata di Banjarnegara, juga merasakan aman dan nyaman berkat kehadiran jajaran kepolisian yang bertugas mengamankan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya kesini sengaja liburan, perjalan kesini sangat enak dan Polisinya juga mantap melalukan pengamananya,” ujar dia.

Di sisi lain, Krisna pemudik asal Jakarta yang sedang berwisata di Dieng juga mengapresiasi jajaran Kepolisian yang telah melakukan penganturan lalu lintas.

“Terimakasih pak polisi yang sudah melakulan pengamanan dan pengatutan lalu lintas, sehingga perjalan lancar,” tuturnya.

sumber: pikiranrakyat

 

 

 

Related Posts

1 of 2,630

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *