BeritaInvestigasiKriminalitas

Pengamanan Gelar Budaya Mahakarya Gua Kreo 2023, Kasat Pam Obvit Polrestabes Semarang Turun Langsung Di Lapangan

SEMARANG, Jateng – Berlokasi di Waduk Jatibarang Kelurahan Kandri Kecamatan Gunungpati, telah berlangsung kegiatan Gelar budaya Mahakarya Goa Kreo 2023, yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Jumat (28/04).

Malam Gelar Budaya tersebut tersbut dibuka oleh Sambutan Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Semarang, Masdiana Safitri, S.H. beliau menyampaikan apresiasian kepada seluruh pihak sehingga kegiatan ini terwujud.

”Terimakasih kepada tamu yang hadir dalam kegiatan malam hari ini, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama semua sector”, ujar Masdiana.

“Dengan digelarnya kegiatan tersebut besar harapannya bisa menjadi tolak ukur berkembangnya budaya dan mengenalkan budaya kepada masyarakat luas terutama di Kota Semarang dan dengan adanya kegiatan – kegiatan serupa di lokasi objek – objek wisata Kota Semarang, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama saat diwawancarai Kasat Pam Obvit AKBP Tamlikan, S.H. menyampaikan “Masih Dalam Rangka Ops Ketupat Candi 2023, Personel Polrestabes Semarang masih melaksanakan Pengamanan di tempat obyek wisata yang ada di Kota Semarang, guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat”.

“Personel yang bertugas melaksanakan pengamanan dibeberapa titik pintu masuk, area panggung dan melakukan kontrol dengan cara berpatroli jalan kaki didaerah pengunjung”, tambahnya.

Susunan acara pagelaran budaya diawalai dengan simbolis pemukulan kentongan yang dilakukan oleh Kepala Disbudpar Kota Semarang, R. Wing Wiyarso Poespojoedho, S.Sos., M.Si. dan didampingi oleh pejabat yang ada dilanjutkan penampilan taritretikal Mahakarya Gua Kreo oleh Sanggar Tirang Community dan ditutup oleh penampilan Dessy Tata. Acara berjalan meriah dan lancar hingga pada pukul 22.00 WIB ditutup.

 

 

Related Posts

1 of 2,652

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *