BeritaHukum

Pengamanan 3 Partai Politik Calon DPRD Pangandaran

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Pada hari sabtu tanggal 11 mei 2023 kabupaten pangandaran melaksanan pengamanan calon DPRD pangandaran. Yang dimana pengamanan tersebut melibatkan jajaran TNI, Polri , satpol pp dan anggota kpu kab pangandaran. Pelaksanaan tersebut pada pukul 10.30 wib calon dari partai PPP memasuki kantor KPU. Pada pukul 14.20 calon dari partai PKB yang kedua memasuki kantor KPU dan pada pukul 15.40 wib partai PKN. Yang terakhir melaksanakan pendaftaran calon DPRD . Dalam pelaksanaan tersebut aman terkendali dan lancar tanpa ada gangguan ataupun masalah.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata, sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini.

Sumber : Jurnalpolri

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *