BeritaKriminalitas

Penemuan Mayat di Depot Air Isi Ulang Semarang Dicor Sekujur Tubuh Kecuali Kaki

SEMARANG, Jateng – Mayat pria ditemukan dalam kondisi dicor semen di depot pengisian air isi ulang di Tembalang, Semarang. Polisi mengungkap kondisi mayat tersebut saat ditemukan.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan mengatakan lokasi mayat berada di celah antar bangunan di depot air isi ulang itu. Saat ditemukan, hampir seluruh badan mayat itu sudah dicor kecuali bagian kaki.

“Kaki yang ketinggalan, jadi dari kepala sampai bawah ini (terpendam),” ujar Donny di lokasi, Senin (8/5/2023).

Pantauan detikJateng di lokasi pukul 15.30 WIB, sejumlah warga terlihat mengerumuni proses evakuasi jenazah itu. Sejumlah petugas juga berusaha mengatur arus lalu lintas agar tidak macet.

Baca juga:
Geger Warga Temukan Mayat Dicor di Depot Air Isi Ulang Semarang
Saat ini jenazah sudah dievakuasi oleh petugas. Tempat air isi ulang itu juga sudah diberi garis polisi.

Diberitakan sebelumnya, Warga menemukan mayat seorang pria dengan kondisi dicor di tempat pengisian air isi ulang. Polisi menyebut mayat itu merupakan korban pembunuhan.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan menyebut kejadian itu dilaporkan sekitar pukul 12.00 WIB. Lokasinya berada di tempat air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat jam 12 siang tadi diduga ditemukan adanya bau kurang enak dari tempat penjualan galon Arga Tirta kemudian pemilik tempat tersebut, kebetulan itu ngontrak, mengecek ke dalam dan ternyata dilaporkan ada kaki terlihat sudah dibeton di situ, kemudian dilaporkan ke Polsek dan dilakukan pembongkaran” jelasnya di lokasi, Senin (8/5).

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *