Berita

Penemuan Jasad Pria Dicor di Depot Air Isi Ulang Semarang, Begini Kronologinya

SEMARANG, Jateng – Geger penemuan mayat berjenis kelamin pria ditemukan dalam keadaan dicor di Jalan Mulawarman Raya, Kecamatan Tembalang Kota Semarang pada Senin, 8 Mei 2023.

Lokasi tepat kejadian ini berada di depo air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan menjelaskan, korban pertama kali ditemukan pukul 12.00 WIB. Ia mengakui jika kondisi mayat dalam bentuk dicor.

“Iya, jenazah dicor dan keliahatan kakinya saja,” ujarnya di lokasi kejadian.

Donny menjelaskan awalnya saksi mengetahui ada bau busuk menyengat dari tempat usaha tersebut. Setelah dicek ditemukan ada sesosok jenazah. Jenazah tersebut dalam kondisi kakinya berada di atas karena diselipkan di sela-sela rumah usaha.

“Kaki dalam kondisi di atas. Tapi untuk detailnya menunggu laporan inafis,” katanya

. Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Identitas korban juga masih dalam proses identifikasi oleh Inafis Polrestabes Semarang.

“Nama korban masih diidentifikasi diautopsi, masih proses autopsi, tapi dugaan adalah pemilik pengusaha,” imbuhnya.

sumber: VIVA.co.id

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *