BeritaHukum

Pelecehan Seksual Terjadi Lagi, Puluhan Santri di Batang Diduga Dicabuli Guru Mengaji

BATANG, Jateng – Lagi-lagi, kasus pencabulan terjadi di wilayah Kab Batang. Kali ini, terduga pelaku merupakan seorang pria berinisial TS yang berprofesi sebagai guru ngaji. Korbannya, diduga ada belasan anak laki-laki berusia dibawah umur yang merupakan santrinya.

Puluhan personil dari Satreskrim Polres Batang yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Raharjo, pada Minggu (30/4/2023) siang menggeledah sebuah rumah di Desa kedungmalang RT 9/RW 3, Kec. Wonotunggal, Kab Batang, milik terduga pelaku.

Penggeledahan ini digelar untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP terkait laporan dugaan pencabulan berupa sodomi yang dilakukan oleh pemilik rumah.

Sejumlah warga mengaku kaget, karena terduga pelaku selama ini beraktifitas normal seperti biasa. Kendati tak mempunyai pekerjaan tetap, namun terduga pelaku masih menyempatkan waktunya untuk mengajar ngaji anak-anak di kampungnya dan juga anak-anak kampung tetangga.

Namun setelah adanya laporan, kabar ini menggemparkan warga. Usai dilakukan penggeledahan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa tempat tidur, alas lantai dan sejumlah barang lainnya.

Sementara terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Batang sejak Jum’at lalu. Kasus ini menambah kelam kasus hukum diwilayah Kab Batang.

Setelah terungkap guru agama sebuah SMP yang mencabuli 22 siswinya, kemudian ada juga Guru Rebana yang melakukan sodomi terhadap belasan bocah dan yang menghebohkan seorang pengasuh pondok pesantren yang menyetubuhi puluhan santrinya.

Sementara itu saat brita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Batang.

Sumber: metropos.id

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *