BeritaHukumKriminalitas

Pelaku Pembunuhan yang Memutilasi Korbannya Akhirnya Ditangkap Polrestabes Semarang

SEMARANG, Jateng – Muhammad Husen,pria berusia 28 th ini nekat merencanakan pembunuhan terhadap bosnya yakni Irwan Hutagalung (53) karena sering menganiaya dirinya saat bekerja. Hal ini membuat pelaku merasa sakit hati.

Pelaku melakukan pembunuhan dengan menusuk dua kali kepala korban menggunakan linggis, kemudian dimutilasi menjadi empat bagian.

Setelah mengeksekusi, Husen mengambil barang-barang berharga milik korban untuk bekal melarikan diri. Uang Rp 7 juta yang diambil, dia pakai untuk menyewa pekerja seks yang dia dapat lewat Michat.

“Senang-senang sama cewek. Di Banjarsari, tarifnya Rp 300 ribu. Saya ambil uang korban Rp 7 juta untuk seneng-seneng, untuk rokok, minum-minum,” ucap Husen, saat dihadirikan dalam rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023).

Dirinya sengaja bersenang-senang dengan cewek untuk merayakan pembunuhan.

“Puas sekali (bunuh korban). Tidak ada penyesalan sama sekali,” katanya.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Setelah mengeksekusi korban, pelaku kabur menuju ke Banjarnegara.

“Tersangka kami tangkap setelah melalui penyelidikan dari data olah tempat kejadian perkara, keterangan saksi dan dokter forensik akhirnya mengarah ke Husen,” jelasnya.

sumber: radarbangsa

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

 

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *