BeritaHukum

Pelaku Mutilasi Bos di Semarang Dulu Ngaku Puas Kini Menyesal

SEMARANG, Jateng – Dulu mengaku puas, pelaku mutilasi dan cor bos depot air Semarang mengaku salah.

“Setelah saya pikir dan saya renungi saat mendekam (di penjara) memang saya salah,” ujar Muhammad Husen (28)—pelaku mutilasi dan cor bos depot air AHS Arga Tirta di Jalan Mulawarman Raya.

Husen mengaku menyesal menghabisi nyawa bosnya, yakni Irwan Hutagalung meskipun pada saat itu dia pernah mengaku puas usai menghabisi nyawanya. Dia mengaku puas karena si bos sering menganiaya dirinya.

Bahkan, potongan tubuh bos pun memiliki makna baginya. Saat itu, Husen menyebut dua tangan korban layak dipotong karena sering memukul dirinya. Sedangkan, kepala korban dipisahkan dari tubuhnya karena sering mencaci-maki Husen.

Selesai mengeksekusi, Husen pun mengecor tubuh korban di lorong samping lokasi kejadian.

“Saya merasa puas. Tidak ada penyesalan sama sekali,” ujarnya saat dihadirkan di rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023) lalu.

Kini, Husen meminta maaf kepada keluarga korban yang ditinggalkan. Dia berharap permintaan maaf itu bisa diterima oleh keluarga maupun kerabat korban.

“Minta maaf ke keluarganya korban atas perilaku saya. Saya menyesal telah melakukan ini semua,” katanya.

Selain meminta maaf, Husen juga berharap masyarakat lain tidak ada yang berbuat demikian.

“Saya minta maaf kepada keluarga sendiri atas perilaku saya. Minta maaf semuanya atas perilaku saya. Kepada pihak kepolisian juga saya minta maaf,” pungkasnya.

sumber: tvonenews.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

 

 

Related Posts

1 of 2,652

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *