Berita

Mobil Bawaslu Jateng Diderek Dishub Parkir Sembarangan di Samping KPU Kota Semarang

SEMARANG – Mobil Avanza Veloz milik pimpinan Bawaslu Jateng diderek Dishub Kota Semarang, Sabtu (13/5/2023).

Mobil Bawaslu Jateng dengan nomor polisi B2262UIG diderek saat sedang melakukan pengawasan pendaftaran calon legislatif di KPU Kota Semarang.

Terlihat pengemudi mobil warna abu-abu mengejar mobil Dishub yang sedang menderek mobil di Jalan Imam Bonjol Semarang. Mobil itu terpakir di rambu larangan parkir.

Pengemudi itu mengenakan pakaian baju Bawaslu tampak berusaha menghentikan mobil Dishub. Hingga akhirnya mobil itu dilepaskan.

Pengemudi yang enggan disebut namanya tersebut mengatakan bahwa mobil itu milik pimpinan Bawaslu Jateng. Pengemudi berusaha menghindar saat ditanya awak media.

“Mobil itu milik pimpinan sedang melakukan pengawasan,” tuturnya saat ditanya tribunjateng.com.

Saat ditanya kenapa parkir dilarangan parkir, dia menjawab telah terbiasa parkir dilokasi itu. Dirinya menghindar saat ditanya-tanya awak media.

“Biasa parkir di sini,” kata dia.

Sementara itu, Bidang Penindakan Dishub Kota Semarang, Santoso mengatakan mobil itu dibebaskan karena telah ada pemiliknya. Mobil itu terparkir dilarangan parkir.

“Mobil itu dibebaskan karena pemiliknya datang. Kalau sekali lagi melakukan pelanggar kami tak segan menindak,” jelasnya.

Ia menyebut mobil itu parkir di larangan parkir. Kebetulan di lokasi itu sedang dilakukan penandaan garis petir.

“Garis petir itu larangan parkir. Ya kami menghimbau masyarakat tidak memakirkan mobilnya di larangan parkir atau di garis petir,” tandasnya.

sumber : TribunJateng.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Sukoharjo, Polres Rembang, Polres Pati, Polres Humbahas, Polres Pangandaran, Polres Batang, Polda Sumut, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *