Berita

Merajut kebersamaan dan sinergitas menjadi tujuan utama Olahraga bersama TNI dan Polres Sambas

SAMBAS, Polda Kalbar – Polres Sambas, Pada hari selasa tanggal 9/5/2023 pukul 07.00 wib, bertempat di halaman Makodim 1208 Sambas telah dilaksanakan acara Olahraga bersama dengan tema

Merajut Kebersamaan kita tingkatkan sinergitas dalam rangka mewujudkan kamtibmas dan Pertahanan di Kabupaten Sambas “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”

Dadang Armada Sari, S.I.P, Kajari Sambas, Dan Yon 645/GTY Sambas, PJU Polres Sambas, Personil TNI dan Polri, Personil Kejaksaan, Dinas Perhubungan serta Pol PP Pemda Sambas.

Assisten I (Sunaryo) mewakili Bupati Sambas menyampaikan tanggapannya “Pemkab Sambas sangat mendukung dan menyambut positip kegiatan Olahraga bersama ini karena bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, tujuan lain kegiatan ini juga sesuai dengan motto Sambas berkemajuan” ungkap Sunaryo.

Dandim 1208 Sambas Letkol Inf. Dadang Armada Sari, S.I.P, menyampaikan sambutannya

“bahwa acara ini kita laksanakan untuk merajut kebersamaan serta meningkatkan sinergitas dalam rangka mewujudkan kamtibmas dan pertahanan di Kabupaten Sambas.
Kegiatan kita awali dgn kebersamaan dan kolaborasi antar lini, dan ini akan terus kita laksanakan.
Sampai saat ini Kabupaten Sambas kondusif berkat kerjasama kita bersama.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, juga menyampaikan sambutannya antara lain,
Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat untu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” jelas Kapolres Sambas.

Publish: Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran. (SA)

Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Bengkulu

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *