BeritaRegional

Kodim 1017 Lmd dan Polres Lamandau Gelar Apel Bersama Antisipasi May Day

LAMANDAU, Kalteng – Bertepatan dengan hari buruh Internasinal (May Day), Polres Lamandau, Polda Kalteng, menggelar apel gabungan bersama Kodim 1017/Lmd di lapangan Mapolres jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik, Senin (1/5/2023) pagi.

Apel gabungan dipimpin oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, diikuti oleh Pejabat Utama Kodim 1017/Lmd, pejabat utama Polres, Personil dan anggota Kodim.

Dalam amanatnya Kapolres Lamandau menyampaikan Dalam Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun ini, untuk wilayah Kabupaten Lamandau belum ada laporan kegiatan aksi penyampaian pendapat kepada Pemerintah Daerah.

‘Namun menyikapi hal tersebut kita semua tetap siap apabila sewaktu waktu di perlukan untuk melakukan Pengamanan kegiatan tersebut.” Terangnya.

Selain itu Kapolres berpesan agar bersama sama mengikuti perkembangan situasi politik yang ada saat ini, dimana tahun 2023 tahapan pemilu sudah berjalan dan perlu mendapatkan perhatian bersama, salah satu kegiatan hari ini adanya Kirab yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Lamandau bersama Partai Politik.

Usai pelaksanan apel di lanjutkan patroli gabungan memantau Kamtibmas di kota Nanga Bulik.

Sinergitas dan soliditas terus di tunjukkan Kodim 1017/Lmd dan Polres Lamandau baik dalam kegiatan operasi maupun kegiatan sosial lainnya.

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *