BeritaInvestigasiKriminalitas

Ketua PCNU Pati Mengapresiasi Kepolisian dalam Menjaga Arus Mudik & Balik

PATI, Jateng– Salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Pati mengapresiasi kinerja dari Polresta Pati beserta jajarannya dalam menangani arus mudik dan balik pada lebaran Idul Fitri 1444 H.

Salah satunya diungkapkan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati Yusuf Hasyim, M.Si dalam memberikan ungkapan apresiasinya, Minggu (30/04/2023).

Ketua PCNU Yusuf Hasyim, menuturkan, bahwa sangat mengapresiasi Pemerintah Republik Indonesia, pemerintah daerah dan terkhusus Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah melakukan pengamanan dalam operasi Ketupat tahun 2023,

“Operasi Ketupat 2023 Alhamdulillah berjalan dengan tertib dan lancar serta aman Masyarakat bisa berlebaran di rumah. ” tuturnya.

Ketua PCNU Kabupaten Pati mengatakan, rekayasa lalu lintas yang dilakukan Kepolisian menjadikan kenyamanan kita diperjalanan Mudik dan balik lebaran bertemu dengan keluarga dan sanak saudara.

Yusuf Hasyim mengucapkan Alhamdulillah bisa kembali ke aktivitas dengan aman, tertib dan nyaman atas semua pengamanan dalam operasi Ketupat 2023 ini.

“Selali lagi saya mengucapkan terima kasih semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam kebaikan,” pungkasnya.

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,630

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *