BeritaInvestigasi

Kecelakaan Maut di Semarang, Guru Tewas Berbenturan dengan Truk Tronton

SEMARANG, Jateng – Kristiani Pratiwi (36) yang berprofesi sebagai guru tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Yos Sudarso, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.10 WIB saat korban hendak berangkat kerja.

“Korban menggunakan sepeda motor Honda Beat warna Putih tahun 2016 dengan nomor polisi H-3671-BEG,” jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (10/5/2023).

Dia menjelaskan, korban meninggal dunia karena mengalami luka pada pangkal paha kaki kanan patah dan tangan kiri juga patah. Hal itu membuat korban tewas di lokasi.

“Korban meninggal di lokasi, sekarang jenazah dibawa ke RSUP Kariadi Semarang,” kata Adji.

Kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah Tanjung Mas ke arah Kalibanteng.

“Saat sampai lokasi diduga pengendara kurang menjaga ruang gerak,” ujarnya.

Saat itu, korban mencoba untuk mendahului dari lajur kiri sehingga menabrak trotoar. Setelah menabrak trotoar, korban terpental ke kanan.

“Kemudian terjadi laka lantas dengan truk dump tronton yang berjalan searah berdampingan di samping kanan korban,” paparnya.

Setelah kecelakaan tersebut, sepeda motor milik korban mengalami kerusakan di bagian body sepeda motor yang tergores. Selain itu, spion kanan patah dan setang bengkok.

“Untuk kondisi mobil, pada ban belakang samping kiri tergores,” tambah Adji.

sumber: Kompas.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *