Berita

Kasium Polsek Sepauk Hadiri Perpisahan Siswa SMKN 01 Sepauk

SINTANG, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kasium Polsek Sepauk hadiri perpisahan siswa siswi SMK Negeri 01 Sepauk yang telah dinyatakan lulus ujian terakhir, Kamis (11/05/2023).

Kelulusan siswa kelas XII SMK Negeri 01 Sepauk tahun ajaran 2022/2023 mencapai 100 % siswa yang mengikuti ujian dinyatakan lulus seluruhnya.

Perpisahan siswa SMK ini juga dimeriahkan dengan aksi seni budaya oleh para siswa siswi yang akan meninggalkan almamaternya berupa tari-tarian dan barongsai, sekaligus pemberian medali kepada siswa siswi berprestasi.

Pelepasan siswa siswi SMK Negeri 01 Sepauk ini diakhiri dengan pemotongan kue dan pelepasan balon ke udara oleh Kepala Sekolah dihadapan Forkompincam dan peserta perpisahan sebagai tanda siswa siswi siap untuk berkarya menuju masa depan yang lebih tinggi.

Pada kesempatan ini Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy, SH melalui Aipda Jaka .P sampaikan ucapan selamat kepada para siswa siswi yang telah dinyatakan lulus.

“Kelulusan adek-adek merupakan langkah awal menuju masa depan. Tetap semangat, tetap berkarya sebagai generasi penerus bangsa.”  Ucap Aipda Jaka.

Sebagai informasi bahwa Polda Kalbar memiliki 14 satuan kewilayahan meliputi Polresta Pontianak Kota, Polres Mempawah, Polres Singkawang, Polres Sambas, Polres Bengkayang, Polres Landak, Polres Sanggau, Polres Sekadau, Polres Sintang, Polres Melawi, Polres Kapuas Hulu, Polres Ketapang, Polres Kubu Raya, dan Polres Kayong Utara. (Dw)

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *