BeritaNasionalRegional

Kapolsek Pancur Rembang Hadiri Halal Bihalal dan Pengajian Sholawat 

REMBANG, Jateng – Kapolsek Pancur Polres Rembang Iptu Ali Nurmukit menghadiri pengajian akbar dan halal bihalal bersama Habib Muhammad bin Salim bin Yahya dalam rangka Halal bihalal Desa Wuwur Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Minggu (29/04/2023) semalam pukul 20.00 WIB

Hadir pula dalam pengajian tersebut Habib Zaenal Abidin Baagil Sedan, KH. Muhlisin Tokoh agama Desa Wuwur, Kades Wuwur Bp. Solipan, Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurkukit, Danramil Pancur diwakili Babinsa Serda Yudo, beserta Tamu undangan dan jama’ah sekitar 800 orang.

Acara dibuka dengan Sambutan Kades Wuwur Bp. Solipan dan Do’a tahlil yang di pimpin KH. Muhlisin selaku tokoh agama yang dituakan dan mengajak semua jamaah yang hadir perlunya kita menghormati adanya perbedaan baik pendapat maupun agama karena hal itu sangat penting dalam menjunjung tinggi kebebasan.

Tantangan ke depan tidak bisa dianggap enteng adanya kelompok yang ingin memecah kesatuan RI maka kita dengan ormas harus kompak dalam melindungi negara kita.

Dilanjutkan dengan pengajian bersholawat yang dipimpin Habib Muhammad bin Salim bin Yahya dari Jepara Jawa Tengah.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pancur bersama Koramil Pancur bergabung dengan Banser melaksanakan pengamanan.

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,630

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *