Berita

Kapolsek Kragan Ajak Anggota Silaturahmi & Ngaji Di Salah Satu Tokoh Agama

REMBANG, Jateng – Guna lebih dekat dengan tokoh agama juga tokoh masyarakat yang ada di wilayah, Kapolsek Kragan Polres Rembang AKP I.D. Wijaya, S.H. ajak para anggota Polsek Kragan melakukan kunjungan silahturahmi ke KH. Muslim di Yayasan Islamic Center Darunnajah di Desa Kragan Kecamtan Kragan Kabupaten Rembang, Kamis (11/05/2023).

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengatakan, silaturahmi bersama tokoh agama dilakukan guna memperat sinergisitas Polisi dengan ulama dan tokoh agama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang.

“ Hari ini kami berkesempatan bersilaturahmi dengan pengurus silahturahmi ke KH. Muslim di Yayasan Islamic Center Darunnajah Kragan, sinergi untuk pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kragan juga untuk membantu menyukseskan progam bapak Kapolres Rembang dalam gagasan Polisi Ngaji Polisi Nyantri,” kata Wijaya.

Wijaya menambahkan, Sejumlah bahasan menjadi topik perbincangan dalam pertemuan. Diantaranya adalah terkait situasi keamanan lingkungan di wilayah kecamatan Singosari. Pihaknya juga memohon do’a restu dan dukungan kepada semuanya agar membantu memelihara keamanan sesuai porsi masing-masing.

Menurutnya, tokoh agama memiliki peran sentral yang berkaitan dengan menjaga Kamtibmas kondusif. Oleh karenanya kami mohon dukungan agar bersinergi menciptakan kamtibmas.

“Saya selaku Kapolsek Kragan Polres Rembang mohon dukungan kepada tokoh agama. Karena beliau memiliki peran sentral yang berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa aman kondusif,” ungkapnya.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polres Pati, Polres Batang, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *