BeritaHukum

Kapolres Sukoharjo Pimpin Latihan Pengamanan Mako

SUKOHARJO, Jateng – Polres Sukoharjo menggelar latihan pengamanan Mako, Kamis (11/05/2023). Latihan tersebut diikuti oleh seluruh anggota polisi yang bertugas di Polres Sukoharjo dan Polsek Jajaran.

Kegiatan latihan pengamanan Mako dilakukan dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel dalam menghadapi situasi darurat dan krisis di Mako.

Dalam latihan ini, anggota polisi dilatih untuk menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi, seperti tindak kekerasan, pengrusakan, dan tindakan terorisme.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, mengatakan bahwa latihan pengamanan Mako ini sangat penting dilakukan sebagai upaya meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan anggota polisi.

“Kami berharap dengan latihan ini, seluruh anggota polisi yang bertugas di Mako dapat meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai situasi darurat yang mungkin terjadi,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sukoharjo juga menegaskan bahwa latihan pengamanan Mako ini merupakan bagian dari upaya Polres Sukoharjo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Kami akan terus melakukan upaya-upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sukoharjo, dan latihan pengamanan Mako ini merupakan salah satu upaya tersebut,” tandasnya.

Latihan pengamanan Mako ini diikuti oleh seluruh anggota polisi yang bertugas di Polres Sukoharjo dan Polsek Jajaran, dan diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi situasi darurat yang mungkin terjadi di Mako.

Sumber: tabloidmantap.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *